Agen Florin Skin Care Purwokerto 085881168226

Produk kecantikan terlaris dan terpercaya membantu masalah kulit Anda. Info 085881168226 / 522CC31D

Tips Mencerahkan Warna Kulit

Mencerahkan warna kulit sejatinya sangat berbeda dengan memutihkan kulit. Secara harfiah, mencerahkan warna kulit berarti mengembalikan warna kulit kusam kedalam bentuk warna yang semula, yang lebih bersih dan tidak kusam. Sedangkan memutihkan kulit, berarti membuat kulit tampak lebih putih dari pada warna kulit yang sesungguhnya. Biasanya, memutihkan kulit akan cenderung menggunakan obat-obatan yang menggandung bahan yang berbahaya bagi kulit. Disisi lain, mencerahkan warna kulit bisa menggunakan bahan-bahan alami yang mudah ditemukan disekitar kita, sehingga tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi tubuh dan kesehatan kita secara umum.

Berikut ini adalah cara untuk mencerahkan warna kulit dengan menggunakan bahan-bahan yang sangat mudah kita dapatkan dan kita temui disekitar kita, atau bisa juga dengan mengubah cara pola hidup kita kearah hidup yang lebih sehat. Simaklah cara-cara berikut ini dalam mencerahkan warna kulit.

Hal yang pertama yang bisa kita lakukan dalam mencerahkan warna kulit adalah dengan mengubah pola hidup kita. Cara yang paling mudah adalah dengan menghindarkan kulit kita dari sengatan langsung sinar matahari. Apalagi sebagaimana kita ketahui, sinar matahari akhir-akhir ini sangat menyengat kuit dan lebih panas dari pada biasanya. Jadi, menghindarkan kulit dari sinar matahari langsung dapat membantu kamu dalam mencerahkan warna kulit.

Berikutnya kita bisa menggunakan lemon untuk membantu kita dalam mencerahkan warna kulit. Caranyapun terbilang mudah untuk dipratikan. Yaitu, peraslah lemon dan campurkan dengan air bersih. Kemudian, usapkan ke wajah kita campuran air dan perasaan lemon tersebut. Gunakan kapas atau spon biar memudahkan kamu dalam mengoleskannya. Lakukanlah dengan teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam mencerahkan warna kulit. Sebagai bahan pelengkap, kita juga bisa mengoleskan pelembab saat sudah selesai mengoleskan campuran air lemon tersebut.

Kemudian, kita juga bisa menggunakan kentang untuk membantu mencerahkan warna kulit. Caranya, bersihkan kentang, lalu belahlah menjadi bagian yang kecil dan sesuai dengan kebutuhan. Kemudian, oleskan kentang tersebut kepermukaan wajah secara merata dan menyeluruh. Jika sudah, bersihkan dengan air bersih.

Selain cara di atas, saat ini sudah ditemukan cara yang tepat untuk Mencerahkan Warna Kulit, yaitu dengan menggunakan produk Florin Skin Care. Karena Apa? Florin Skin Care akan memberikan banyak manfaat buat kalian yang menginginkan kulit putih, bersih, berseri, tanpa jerawat. 

Florin Skin Care juga menawarkan berbagi macam paket yang bisa kalian pilih sendiri, sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan kalian, paket-paket tersebut adalah :









Florin Skin Care terdiri dati beberapa paket, yaitu :
  1. Paket Acne S
  2. Paket Acne G
  3. Paket Normal
  4. Paket Normal KOMSEN
  5. Paket KOMPLIT
  6. Paket Pemutih Badan (BODY)
  7. Paket Pemutih Badan LENGKAP
Untuk pemesanan produk florin skin care bisa hubungi:
Telp/SMS = 085881168226
Pin BBM = 522CC31D
IG = @chaca_florinskincare
*) Menerima pengiriman seluruh wilayah Indonesia

Penulis: Om Ragil
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Tips Mencerahkan Warna Kulit"